Jumat, 24 Februari 2012

obrolan galau semester TUA #1

di jurusan tempat gw kuliah, ada orang-orang yang bagi gw AWESOME dan bikin NGAKAK tiap ngobrol sama mereka. they are freaking CRAZY. dan inilah obrolan galau di saat hujan deras menerpa kampus dan sembari menunggu kelas berikutnya.

kami - saya,  Nino,  Tomi, Igha , Galih dan Lilik - sedang nongkrong *biar gaul* di kantin kampus. kita selesai kelas dan berniat menunggu kelas berikutnya dengan makan di kantin. obrolan dimulai dengan obrolan biasa. namun, kemudian menyerempet ke arah hubungan PACARAN, hubungan COWOK DAN CEWEK.

Tomi yang sudah punya pacar bilang paling males kalo pas berantem sama ceweknya, si cewek mengeluarkan jurus "kamu nggak ngertiin aku" atau "kamu nggak sayang sama aku?". apalagi kalo dia - Tomi .red - yang marah dan si cewek udah minta maaf dan berujung dgn "aku kan udah minta maaf. kamu kok nggak maafin aku?". hal ini kemudian diaminin sama cecowok cecowok lainnya kecuali Igha yang lama jomblonya sama kayak lama umurnya di dunia ini.

Nino kemudian nyambung, kalo cowok itu paling males diajakin berantem untuk hal-hal kecil, bahkan hal yang besar. katanya menghabiskan tenaga dan bikin nggak mood. lagi-lagi diaminin sama yang lain. kata mereka, cowok lebih milih untuk diomongin baek-baek tiap ada masalah. nggak "ujug-ujug" marah trus berantem yang hasil akhirnya akan berupa "terus enaknya gimana" keluar dari mulut si cowok.

nah, girls, dari obrolan itu kita tahu apa yang dipikirin sama cowok tiap berantem sama ceweknya. mereka nggak suka dengan senjata kita "kamu harusnya ngerti aku". mereka NGGAK NGERTI kalo kita nggak ngomong. mereka lebih suka setiap hal diomongin baek-baek. toh mereka juga bukan MIND READER yang bisa baca apa yang ada di pikiran kita. so, mari refleksi diri dengan apa yang kita pikirkan soal pacar-pacar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar