Sabtu, 25 Februari 2012

obrolan galau semester TUA #2

sebenarnya ini lanjutan obrolan di kantin yang ada di posting sebelumnya. obrolan terkait pacar dan hubungan cewek dan cowok tiba-tiba berhenti ketika ada beberapa orang Israel datang menginvasi meja orang-orang Palestina. Ini semacam guyonan diantara anak-anak yang ambil kelas politik dan pemerintahan Timur Tengah, khususnya orang-orang yang ngumpul di meja kantin yang kami tempati.

obrolan yang menyangkut pacar kemudian tiba-tiba tanpa aba-aba berbelok drastis ke obrolan terkait program TV SPONGEBOB SQUAREPANTS. harap dimaklumi, kami adalah anak-anak kurang kerjaan *ini kata-kata sopannya GALAU* yang masih menonton spongebob meski kami berkata "itu program nggak ada ceritanya".

TAPI, TEMAN-TEMAN GW APAL SEMUA EPISODENYAAAA..! #damnitstrue

mereka ngobrolin salah satu episode ketika spongebob berdiri di atas panggung dan melakukan stand up comedy.

"kalian tahu tupai?" yang ditirukan oleh teman saya. dan kemudian disambung "kalian tahu berapa jumlah tupai yang dibutuhkan untuk memperbaiki bohlam?" dan berlanjut ke "kalian tahu bintang laut? jangan buat saya membicarakannya".

dengan banyaknya episode spongebob yang tayang dan dengan isi cerita yang bisa dibilang nggak nggenah, kemudian diambil kesimpulan bahwa yang bikin script spongebob pasti lagi "high" marijuana waktu bikin scriptnya.

obrolan terus berlangsung hingga melibatkan dosen. dan Tomi menyeletuk "jangan-jangan waktu kita nggosipin dosen gini, dosen di ruang jurusan juga nggosipin kita kayak "Tahu Nino? dia itu bla bla bla" sambil ketawa ngakak." #ups

dan lucunya, tiap kita ngomongin dosen, yang ada pasti salah satu dari kita akan bilang di tengah-tengah obrolan tersebut "siang pak/bu/mas/mbak" - tergantung dosen yang diobrolin siapa- dan berlagak ada dosen di belakang orang yang lg ngomongin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar