Selasa, 17 Januari 2012

dibandingkan, kemudian ....

ada dua temenku yang punya blog. dan aku memfollow blog mereka.

http://britbrita.wordpress.com/

dan

http://heynino.blogspot.com/

yang pertama itu punya sahabat dekat saya. kita kenal pertama kali waktu PPSMB fakultas tahun 2009. waktu itu kita satu kelompok. awal kenal sih standar ya. kenalan di facebook, trus satu kelompok ospek, dan waktu kuliah satu kelas. namanya Brita Putri Utami, salah satu sahabat yang saya kagumi karena dia tersenyum ketika ada masalah berat di pundaknya dan saya jengkel ketika dia tidak men-share masalah itu dan hilang dari permukaan bumi yang berakhir membuat saya khawatir.
but, she is what she is, and i'm proud to be one of her bestfriends, to take small part in her life. She is AWESOME. baca aja blognya kalo nggak percaya. *promosi* *nodong brita*

yang kedua itu punya temen deket saya juga, walaupun nggak sedeket seperti saya dan brita. Dia cowok, dan sekarang sedang mencari tambatan hati. *promosi* namanya Kishino Bawono. Kenal lagi-lagi di kamupus, dan sadar bahwa ternyata dia adalah adik kelas saya waktu smp, walaupun saya belum pernah lihat dia di smp. yes i know, unbelieavable. dan hubungan pertemanan kita berlanjut dengan diskusi-diskusi soal kuliah dan soal filosofi hidup *ceileh*.

dan bandingkanlah blog mereka dengan blog saya. terutama blog brita dan blog saya. Meeeeenn, Brita is awesome, she wrote many poems, and the poems itslef was great. dan kemudian saya iri.

haaahh, kalo nino sih, dia nulis apa yang sedang dia pikirkan. tapi itu juga awesome. karena percaya nggak percaya, kita butuh keberanian untuk nulis. dan saya lack of courage dalam menulis. kadang bingung mau nulis apa. dan kemudian berakhir dengan nulis iseng-iseng. well, but that's me. hahahaha

so, jangan takut buat nulis. siapa tahu peruntungan mu ada di menulis, bukan kerja di air. #eh

2 komentar:

  1. echaaaa sungguh lebaaay . i'm not that awesome :(
    you are awesome with ur own style, i know it since i met youuuuuuuu
    i'll miss you

    BalasHapus
  2. nope. for me, you are awesome! that's why I adore you..hahahah

    BalasHapus