Rabu, 18 Januari 2012

Listen To My Dreams

hari ini nggak ada ujian. *oh senangnya hatiku* dan gw berakhir menghabiskan waktu dengan baca novel J.D. ROBB "Seduction In Death". Keren abis. Nggak pernah bosen baca novelnya J.D ROBB yang merupakan nama alias Nora Roberts. Itu adalah seri ke-13, dan masih banyak seri yang akan muncul. aaaa...can't wait!

habis baca itu novel yang punya tokoh cowok keren abissss, gw melanjutkan nonton film hasil rampokan ke salah satu temen gw, namanya Caty. eh, Catur maksud gw.

judulnya "Dream Girls", yang maen ada Beyonce, Eddie Murphy *did i spell his name correctly?*
eniwei, itu ceritanya baguuss bangeeet.. film berkualitas menurut gw. *jangan sampai Caty baca ini, makin besar nanti kepala dia*
ada unsur jaman AS waktu masih rasis, trus ada Marthin Luther King, trus cerita tentang persahabatan, romance, dan intrik-intriknya.

pokoknya bagus. dan nggak nyesel gw ngrampok itu film.

dan lagi-lagi ada proses menuju kedewasaan, ketika harus say good bye dengan old friends, ketika kita mengejar hal-hal yang berbeda.
tapi yang paling penting adalah ketika ada orang mendengarkan mimpi kita dan mendorong kita untuk mencapai mimpi itu tanpa rasa iri, hanya bahagia melihat kita meraih mimpi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar