Jumat, 20 Januari 2012

Belajar..Belajar..dan Belajar

tadi gw briefing panitia semacam job fair gitu di kampus gw. satu kalimat yang mengena dari direktur adalah "mari kita sama-sama belajar di kepanitiaan ini.".

yes. i totally agree with that. menurut gw, apapun yang kita lakukan, apapun kegiatan atau kepanitiaan yang kita ikuti, dalam proses menjadi panitia itu kita juga belajar, selain menerapkan apa yang sebelumnya sudah kita pelajari. proses belajar itu menurut gw nggak berhenti selama kita masih hidup. yes, kita memang menerapkan apa yang sudah dipelajari, tapi point penting adalah bahwa apapun yang sudah kita pelajari akan tidak cukup, dan kita butuh untuk belajar yang lain.

kata bokap gw, jangan pernah berhenti belajar. jangan pernah merasa kamu sudah pintar dan tidak mau belajar lagi, itu namanya sombong. apa yang kamu ketahui sekarang ini tidak ada apa-apanya dengan ilmu milik Allah.

so, let's learn more and more and more!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar