Jumat, 18 November 2011

Selamat Pagi hey Muka Bantal

Alohaaa..Selamat Pagi semuanyaaaa...
entah kenapa saya sekarang ini jadi ngantuk-an..padahal tadi malam tidur jam sepuluh malam (biasanya jam satu-an pagi) dan bangun jam lima pagi ini dan merasa masih ngantuk. Masih ngawang di alam lain..
dan gebleknya rencana ngerjain paper jam tiga pagi BATAL..padahal udah stel ALARM jam setengah 2 pagi, tapi sekarang saya sepertinya sedang tidak berteman dengan ALARM. Hey ALARM, konfirm saya dooong (lu pikir MUKABUKU??)

Eniwei, sekarang saya ON THE WAY Ngerjain Paper Kelompok Australia, since saya jadi COMPILER. saya MENYESAL memilih menjadi compiler. (bunuh diri pelan-pelan pake pisau karatan)


See???
Doakan saya ya. semoga bisa menjalani cobaan ini dengan baik. Amiin.
Kirim SMS KE 12345 untuk mendukung saya. Ketik Paper(spasi)Aussie.
Inga' Inga' Ting Ting..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar