Selasa, 22 November 2011

my DREAM..

selamat pagi. kita buka warta berita kali ini dengan pembatalan kedatangan pemilik blok "finally, GALAU mendapatkan tempatnya.." di kampusnya pagi ini jam 8. sekian warta berita kali ini. tetap GALAU!

hahahha..
eniweiiii,, aku kepikiran masa depanku. anjrit, kuliah di HI, sekarang udah banyak universitas yang punya HI, ini kuliah absurd, ujung-ujungnya GUE MAU KERJA JADI APAAAA??emaaaakk bawa aku pulaaangg..

tapi tapi, kemaren (beberapa hari yang lalu tepatnya) aku iseng-iseng ikutan kuis-nya Danone..yang ada kata-kata Tust Danone itu di mukabuku. hasilnyaaa..

ini yang bussiness thinking-->


dan ini posisi jabataaannn -->>
hwehehehehehe...saya jadi kepengen jadi CEO..gyaaaa..

trus kemaren ngobrol sama mbak2 S2 UGM yang ambil jurusan strategic management.. i find it interesting.. hehehe.. besides, aku suka mengorganize dan need to learn how to cooperate and trust others..

yeaahh..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar