Selasa, 01 November 2011

another KEBODOHAN

sebenarnya cerita ini berawal dari kemaren siang yaitu Senin, 31 Okt 2011. aku ke kampus jam 10an untuk ngambil REFERENCE LETTER (capslock sengaja dinyalain) dari salah satu dosen paporit aku. padahal jadwal UTS jam DUA SIANG (FYI, ada tiga makul yang nggak diUTSin.. well, that's life). aku pun pergi ke ngprint ke kampus tetangga, karena print di rumah minta digebuk (semoga kakakku tercinta tidak membacanya). habis itu, dengan SOK RAJINNYA pergi ke perpus buat balikin EMPAT BUKU!
trus mangkal lah daku di World Bank (WB) sampe jam setengah 12. karena lapar aku memutuskan balik ke kampus. tapi KANTIN penuh manusia-manusia galau UTS. jadi dengan SOK ALIMnya aku sholat dhuhur.
abis sholat, manusia-manusia galau itu masih saja nongkrong di kantin, dan akhirnya aku beli makanan jaman SD (kapan ituu??) BITING. biting sodara-sodara, yang panjang dan tipis kayak mie dengan rasa pedas dan asin.
tanpa makan apapun terlebih dahulu ku lahap lah itu biting pedas sendirian, di pojokan, enggak ding di lobby sambil maenan laptop. satu jam kemudian aku kumpul kelompok. dan jam dua aku ngumpulin tugas pengganti UTS.(ngiri kan kalian?? I KNOW *cengar-cengir*

dan aku pun pulang. SEKIAN. Terimakasih.

NB: aku mau UTS. jadi kita lanjutkan nanti. Chaooo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar