Selasa, 01 November 2011

Another KEBODOHAN: part 2

welcome. welcome. saya baru saja nyampe rumah dan HUJAN saudara-saudara. *berasa nggak pernah liat ujan*


nah sampe mana kita? o iya saya pulang. di jalan saya sudah bayangin mau makan dimana. berhubung laper berat. makan dimana ya? makan apa? akhirnya dalam hati saya putuskan untuk mencoba mie ayam deket perempatan menuju jalan ke rumah. daerah demak***. begitu udah mau nyampe, nggak jadi mampir dan beli mie ayam karena sepi. alasan lain kalo sepi enak nggak ya berarti itu mie ayamnya.
finally *yeah i can speak english little-little* aku nyampe di rumah dan makan di rumah. *i know how GEBLEKnya saya* lauk di rumah adalah sop, tempe dan sambal. aku selalu suka sambal yang dibikin mbak yang bantuin di rumah. kalo kata pak bondan, Mak Nyuuuusss..
abis makan aku tidur. abis tidur bangun jam setengah lima sholat ashar dan baca novel. pura-pura melupakan kalo besok ada UTS politik pemerintahan Jepang.
singkat cerita abis sholat maghrib jama'ah sama ayah karena mama lagi penataran aku mandi. abis mandi dandan *saya sungguh-sungguh CEWEK NORMAL*. abis itu melaju ke tempat les.
abis les, kelaparan, panas, saya pun beli ES KRIM dan cemilan di warung dekat rumah. saya makan eskrim di kamar dengan lampu dimatikan sambil twitteran. bukan apa-apa, adek saya yang sekamar sama saya mau tidur dan minta lampu dimatikan. *saya tahu, saya kakak yang baik hati dan tidak sombong*. eniweiii, kenapa aku pake "saya"??
lanjut, karena saking lapernya, dan nggak ada lauk, tapi ayah dengan baik hati dan penuh pengertian kepada anaknya yang cantiiikk beliin SARIMI. *ini cerita saya, apa ceritamu?*. aku pun mengolah, memasak mir itu jadi MIE REBUS plus kecap plus LOMBOK RAWIT. abis kenyang, aku BELAJAR buat UTS. *pencitraan*
trus tidur, bangun lagi jam tiga dan langsung lari ke WC sodara-sodara. ternyata, biting pedes dan asin, dan mie rebus plus plus tadi membuat perut saya bergejolak. aku langsung ng-update kondisi saya di jejaring susila eh sosial yang penuh dengan gosip, berita, dan kegalauan.
saya: bangun karena sakit perut. sepertinya salah makan.
ada yang reply, @ariefakbar "podo. maicih level 10 ki gak pedes tapi langsung marai perut bergejolak." (dia temen satu SMA dan satu Fakultas)
saya: nek aku kayake gara-gara bali seko les maem mie rebus plus lombok rawit
arief: lha koe niate maem mie rebus po lombok rawit sik nduk? :3
saya:berhubung mie ne warnane pucat, tak kasih warna dengan lombok rawit.
arief: jiahh -_- aku bingung koe jenius po rodo pekok nduk *eh *kabooorr
saya: terkadang seorang jenius butuh untuk jadi rada pekok buat refreshing


itulah. bodohnya saya. makan pedes. 


sekian. terimakasih. 
maaf nggak lucu. silakan ketawa sendiri. tapi jangan keras-keras. nanti dikira orang gila.




NB: segala akibat dari membaca tulisan ini ditanggung oleh pembaca. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar