Selasa, 25 September 2012

The Charlie's Angels (?)

Brita Putri Utami.

Rizky Chaesario Kurnia. Rizky Kurnia Chaesario.

Ezka Amalia.

Nama apakah itu?

Yep, untuk kalian yang benar menebak. Dua nama paling atas adalah teman-temanku yang kalo dihitung-hitung paling deket di kampus. Jalan bareng. Nonton bareng. Makan bareng. Belanja bareng. Bikin tugas bareng. Nginep bareng. Tipikal apa yang kita lakukan bareng dengan sahabat terdekat kita. Ah lupa! Nangis bareng.

Aku kenal dengan Brita Putri Utami yang seringkali kita panggil Bita di kampus. Officially kalo nggak salah waktu sebelum PPSMB fakultas karena kita satu kelompok PPSMB. (PPSMB itu nama lainnya ospek). Dari situ, kita sering bareng kemana-mana. Nunggu kuliah maen ke tempat Bita. Maem bareng di kantin. Dan kemudian curhat bareng. Jalan bareng. Nangis bareng. Banyaaakk banget hal-hal yang kita lalui bersama. *musik soft maen*

Sedangkan kalo Rizky Chaesarion Kurnia *selalu salah nulis, maaf * Rizky Kurnia Chaesario atau yang kita panggil Kiki atau Kaikai sama seperti Bita, kenal di kampus. Tapi bukan pas PPSMB. Kalo nggak salah jauh setelah PPSMB. Dan aku lupa kapan kita kenalannya. Kayaknya sih dikenalin Bita karena mereka sama-sama dari Solo, walaupun Kiki lebih tepatnya dari Purwodadi. Hahhaha.

Eniwei, alhamdulillah yah, dengan segala kesibukan kita, sampai sekarang kita masih deket. Masih sempet jalan bareng, maem bareng, nonton tivi bareng, nggosip bareng. Sering banget temen-temen di kampus bilang "Kiki mana?" "Bita mana?" "Liat Bita nggak?" "Liat Kiki nggak?" "Kalian ini selalu bareng deh".. karena saking seringnya kita jalan bareng bertiga ataupun berdua. Apalagi sekarang Bita sama Kiki satu kost-an.

Oleh karena itu, aku bersyukur sekali punya teman-teman hebat dan baiknya minta ampuunn kayak mereka. Bener-bener bersyukur! Love You Guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar